EaseUS Data Recovery Wizard 9.5.0 Professional + Universal Crack Terbaru

     EaseUS Data Recovery Wizard merupakan software yang dapat digunakan untuk mengembalikan/recovery file-file yang terhapus baik itu secara tidak sengaja maupun terhapus secara permanen di harddisk, flashdisk, memory flash, dan lain-lain.

     EaseUS Data Recovery Wizard juga kompatibel digunakan untuk Windows XP, Win 7, Win 8/8.1, dan Win 10 baik itu 32bit atau 64bit.

     Mengembalikan file terhapus/terformat menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard sangat mudah, kamu tinggal memilih beberapa pilihan sesuai keperluan kamu untuk mengembalikan file tertentu saja yang terhapus/terformat, misalnya kamu hanya ingin mengembalikan file dokumen dengan format .doc, .pdf, .xml atau lainnya, maka kamu hanya perlu centang di bagian Document dan lanjutkan dimana lokasi file yang sebelumnya terhapus tersebut seperti di Harddsisk (:C atau :D), memory, flashdisk dan sebagainya, kemudian lakukan scan pada lokasi pilihan kamu tersebut dan EaseUS akan melakukan scan file yang hilang sebelumnya, proses ini biasanya memakan waktu lumayan lama. Setelah selesai scan, kamu tinggal recovery saja file yang terhapus tersebut, dan file kamu akan kembali lagi setelah terhapus/terformat setelah menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard.

    Nah, bagi kamu yang mempunyai masalah file yang terhapus/terformat, kamu bisa menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard untuk megembalikan file-file kamu yang hilang. Silahkan download EaseUs Data Recovery Wizard versi terbaru yang sudah tersedia Cracknya supaya kamu bisa recovery file yang ukurannya melebihi 1 GB.


Berikut Tahap-tahap Instalasi :
----------------------------------
1. Install EaseUS Data Recovery Wizard v9.5 terbaru dari folder Setup
2. Setelah instalasi selesai, tutup program terlebih dahulu
3. Buka folder EaseUS Universal Crack
4. Copy file "DRWUI.exe" dan paste kedalam Folder Instalasi dan Replace [sesuaikan dengan sistem operasi dan versi yang kamu gunakan, misal : Advanced, Professional, Technician, dsb]
   -Untuk sistem 32bit => (C:\Program Files\EaseUS\EaseUS Data Recovery Wizard)
   -Untuk sistem 64bit => (C:\Program Files (x86)\EaseUS\EaseUS Data Recovery Wizard)
5. Selesai
-----------------------
[www.situskw.com]
Download and Enjoy......



Jika anda suka artikel SitusKW.com dan tidak ingin ketinggalan update Artikel menarik lainya, masukan email anda dan Subriscribe. Jadilah Sobat KW.

1 Response to "EaseUS Data Recovery Wizard 9.5.0 Professional + Universal Crack Terbaru"

  1. Easeus Data Recovery Wizard 9.5.0 Professional + Universal Crack Terbaru >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Easeus Data Recovery Wizard 9.5.0 Professional + Universal Crack Terbaru >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Easeus Data Recovery Wizard 9.5.0 Professional + Universal Crack Terbaru >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 4N

    ReplyDelete

PERINGATAN !!!! Selain Orang KW Dilarang Keras Berkomentar.

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Dilarang Spam.