10 Ekstensi Pemblokir Iklan Dengan Performa Terbaik

Ekstensi/Add-Ons untuk menghalau iklan di browser kamu


   Saat kita berselancar di dunia maya untuk mencari informasi atau apapun dan kita telah menemukan sebuah situs yang sepertinya cocok sesuai pencarian kita, maka seketika itu kita akan mengunjunginya untuk melihat isi dari situs tersebut. Tetapi saat kita berada di situs tersebut, hal pertama yang kita saksikan adalah kumpulan iklan, baik itu banner, pop-up (iklan yang muncul sendiri) atau jenis-jenis iklan yang lainnya, tentunya itu akan mengganggu kita saat mengunjungi situs tersebut.

     Bukan hanya mengganggu dari sisi tampilan saja, tapi dari sisi loading dan kinerja browser juga dipengaruhi. Dari sisi loadingnya kita akan membutuhkan banyak waktu untuk menunggu isi dari situs tersebut dapat di tampilkan seluruhnya, sementara dari sisi kinerja browser, tentu hal ini akan membuat browser untuk bekerja secara ekstra dan ini membutuhkan lebih banyak kinerja RAM dan CPU di PC/Laptop kita, apalagi spesifikasi PC/Laptop kita rendah, ini akan "menyakitkan" bagi kinerja PC/Laptop kita.

     Ada baiknya kita mencoba ekstensi untuk di pasang pada browser yang kita gunakan supaya iklan-iklan yang bertebaran di situs-situs dapat hilang. Berikut daftar ekstensi browser untuk menghilangkan iklan yang mengganggu saat kita menjelajah dunia maya "internet".

Berikut daftar Ekstensi blokir iklan untuk browser Google Chrome dan Mozilla Firefox :

Catatan : Setelah menguji kembali ekstensi secara maksimal, sekarang admin akan ralat kembali daftar urutan ekstensi yang mempunyai performa terbaik berdasarkan uji coba tim SitusKW.com

1. μBlock Origin



μBlock Origin mengaku sangat ringan dijalankan di browser, dimana ekstensi ini dapat menghemat kinerja CPU dan Memori.



Link  μBlock Origin (Chrome)  -  Link  μBlock Origin (Firefox)

2. AdBlock Plus


AdBlock Plus merupakan salah satu ekstensi untuk blokir iklan yang paling terkenal dan banyak digunakan. AdBlock Plus ini sangat ringan dan mudah digunakan (User Friendly) serta merupakan salah satu ekstensi yang dapat mengizinkan iklan dapat di tampilkan untuk beberapa situs atau link.

Link AdBlock Plus (Chrome)  -  Link AdBlock Plus (Firefox)

3. AdBlock


AdBlock juga merupakan ekstensi pemblokir iklan yang populer digunakan pada browser Chrome dan Firefox, tetapi untuk browser Firefox sekarang sudah tidak ada. Ekstensi ini juga tangguh untuk memblokir iklan yang mengganggu di internet. Menurut sebuah sumber, AdBlock ini telah di download lebih dari 200 juta kali.

Link AdBlock (Chrome)

4. AdBlock Pro


AdBlock Pro mempunyai tampilan yang sangat minimalis/simpel, mungkin hal ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang tidak ingin tampilan pemblokir iklan yang terlalu rumit

Link AdBlock Pro (Chrome)

5. Ghostery


Ghsotery mempunyai kemampuan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan script per situs yang kita kunjungi. Ghostery tersedia juga untuk Opera, Internet Explore dan Safari

Link Ghostery (Chrome)  -  Link Ghostery (Firefox)

6. AdRemover


AdRemover mempunyai tampilan dasar yang hampir mirip dengan AdBlock, meskipun tidak meminta donasi tetapi saat kamu klik ikon AdRemover maka akan ada tombol media sosial Officialnya disana.

Link AdRemover (Chrome)

7. SuperBlock AdBlocker


Ekstensi ini sepertinya dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan AdRemover, tampilan dan fiturnya sangat mirip sekali.

Link SuperBlock AdBlocker (Chrome)

8. Adguard AdBlocker


Adguard AdBlocker tidak hanya meneyediakan ekstensi untuk browser web, tetapi juga mempunyai sebuah aplikasi desktop yang dapat di instal di PC/Laptop untuk memblokir iklan otomatis pada semua browser kamu tanpa ekstensi/ad-ons tambahan lagi, tetapi dengan versi trial/uji coba dan untuk mendapatkan versi pro/full version maka kamu harus membelinya.

Link Adguard AdBlocker  (Chrome)  -  Link Adguard AdBlocker (Firefox)

9. Simply Block Ads


Simply Block Ads sesuai dengan namanya yang mengandalkan tampilan yang sangat simpel sekali dan minim pengaturan tambahan di ekstensinya ini.

Link Simply Block Ads (Chrome)

10. μ Adblock


Ekstensi ini sangat mudah digunakan, cukup untuk digunakan memblokir iklan.  μ Adblock hanya mempunyai 3 pilihan, termasuk memblokir tombol media sosial.

Link  μ Adblock (Firefox)


     Itulah beberapa daftar Ekstensi pemblokir iklan di internet/online yang bisa menjadi referensi kamu agar bisa memasangnya di browser kamu yang sesuai dengan keinginan.

Jika anda suka artikel SitusKW.com dan tidak ingin ketinggalan update Artikel menarik lainya, masukan email anda dan Subriscribe. Jadilah Sobat KW.

1 Response to "10 Ekstensi Pemblokir Iklan Dengan Performa Terbaik"

  1. 10 Ekstensi Pemblokir Iklan Dengan Performa Terbaik >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    10 Ekstensi Pemblokir Iklan Dengan Performa Terbaik >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    10 Ekstensi Pemblokir Iklan Dengan Performa Terbaik >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

PERINGATAN !!!! Selain Orang KW Dilarang Keras Berkomentar.

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Dilarang Spam.